Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp kita

Hello sobat Dikpedia apa kabar nya kalian semua hari ini, semoga semua nya baik baik saja yaa. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya nih, tentang rahasia yang banyak orang belum tau mengenai apliksi whatsapp. Eh , sabar dulu kalian tau kan aplikasi whatsapp yang saat ini sangat popular ? pasti tau lah , whatsapp adalah salah satu aplikasi chatting yang saat ini banyak di gunakan oleh para pengguna smartphone termasuk saya sendiri. Banyak yang beralih ke aplikasi ini sebab semua fiture yang ada di sini lo, seperti status, panggilan gratis, dan video call lengkap bukan ? Namun ada rahasia di balik semua itu yang perlu kalian ketahui yaitu kalian bisa juga lo mencari tahu siapa aja yang sering ngepoin profile whatsapp kamu ? Lantas bagai mana cara mengetahui orang yang sering melihat profil whatsapp kita hanya dengan lewat hp ?

Baik sabar dulu saya akan jelaskan cara kerjanya aplikasi yang berfungsi mengetahui siapa yang melihat whatsapp kita lewat hp ini. Jadi sobat tinggal saja mendownload salah satu aplikasi yang ada di playstore kemudian, buka dan masuk menggunakan nomor wa anda yang aktif atau sedang anda gunakan sekarang ikuti langkah langkah yang di minta dan kalian bisa langsung melihat stalker profile whatsapp kita. Bagaimana masih bingung ? Langsung aja ikuti caranya di bawah ini.
cara mengetahui orang yang sering melihat profil whatsapp kita

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp Kita Lewat Aplikasi

Langkah pertama pastikan di hp kamu sudah ada aplikasi stalker profile wa kalau belum download langsung saja klik Who Viewed My Whats Profile. Dengan menggunakan aplikasi anda bisa sangat mudah cara mengetahui siapa yang melihat profil whatsapp kita hanya lewat hp. Namun sayang nya plikasi who viewed my whats profile ini sayang nya hanya bisa di gunakan untuk pengguna android. Oh iya aplikasi ini juga sangat cocok di gunakan untuk memantau apakah dia juga ngepoin wa kamu lo, jadi kalau di dia juga ngepoin wa kamu berarti dia juga punyai rasa (bagi para jomblo hehehe).

Baik langsung saja simak panduan cara mengetahui orang yang sering melihat profil whatsapp kita lewat aplikasi di hp dengan mudah.

  • Buka aplikasi tersebut langsung ikuti arahan yang di minta pada layar anda seperti add yang berada di pojok kanan bawah
  • Kemudian klik tombol reload pada kanan atas
  • Tunggu beberapa saat aplikasi who viewed sedang mengecek siapa aja yang sering negepoin wa kamu
  • Yeeess, selesai maka akan muncul siapa aja yang sering ngepoin kamu. Dan kamu juga bisa juga lo melihat tanggal berapa aja dan kapan dia ngepoin wa kita. 
  • Cari menu tanggal atau tampilan seperti kalender dan kemudian isi klik "viewers" maka akan muncul rentang 100 hari penayangan ya sob, untuk mengetahui stalker lewat kalender ini lakukan satu persatu kontak yang kamu anggap penting saja.

Nah sobat bagaimana sangat mudah sekali bukan cara mengetahui orang yang sering melihat profil whatsapp kita ini hanya dengan mengukan hp. Oh iya buat sobat yang mempunyai masalah pada cara melihat stalker wa menggunakan aplikasi ini bisa langsung saja komen yang sudah tersedia di kolom di bawah ini. semoga bermanfaat, baca juga artikel lain nya :

0 Response to "Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp kita"

Posting Komentar