Cara Melihat Orang Yang Sering Ngintip Fb Kita | Aplikasi Stalker FB

Facebook adalah salah satu media sosial yang sangat besar di dunia. Dikutip dari laman BBC Indonesia pengguna Facebook sampai saat ini sudah mencapai angka 1,55 Milliar. yaitu setiap bulanya pengguna aktif bertambah hingga kurang lebih 60 juta pengguna baru.

Seiring berkembangnya media sosial Facebook ini banyak manfaat positif yang kita dapat, seperti kita akan mengenal banyak teman baru, kita bisa melakukan jual beli online, sehingga kita hanya perlu menggunakan media sosial dan internet maka kita akan mudah untuk mendapatkan pemasukan.

Ngomong-ngomong soal jual beli online lewat Facebook nih, Sobat pasti mempunyai pelanggan setia yang selalu belanja di lapak anda. Tetapi nada tidak akan pernah tau kalau anda ternyata mempunyai pengikut setia anda. Hanya dengan menggunakan aplikasi mengintip profil FB secara diam-diam maka sobat bisa tau Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat FB Kita Lewat HP.

Nah pada kesempatan ini saya akan membahas tentang tips dan langkah-langkah cara mengetahui siapa yang diam diam melihat Facebook kita atau cara mengetahui siapa yang kepoin Facebook. Nah pada artikel ini saya akan kasih tau aplikasi yang saya rekomendasikan buat anda sebenarnya ada banyak sih aplikasi stalker Facebook itu. namun ada satu aplikasi yang bernama "Who Visited Me"

Baik langsung saja saya akan tulis dan terangkan cara caranya dan juga beserta gambarnya  mengenai cara melihat stalker facebook lewat hp android kalian. Silahkan amati dengan baik, jangan sampai ada sesuatu yang kelewat tentang aplikasi facebook yang bisa mengetahui siapa yang melihat profil kita dengan mudah.

Cara Melihat Orang Yang Sering Ngintip Fb Kita | Aplikasi Stalker FB


1. Cara mempunyai aplikasi stalker Fb ini di Hp kalian silahkan sobat download aplikasi nya di PlayStore bagi kalian yang menggunakan Android dan silahkan download App Store bagi sobat yang menggunakan iOS. Caranya sangat mudah sekali dengan mengetik Who visited Me. Tunggu sebentar maka sobat akan menemui gambar tampilan seperti di bawah ini.

Cara Melihat Orang Yang Sering Ngintip Fb Kita | Aplikasi Stalker FB

2. Setelah di instal langsung saja masuk dengan mengeklik tombol buka maka akan muncul tampilan awal seperti di bawah ini. 

Cara Melihat Orang Yang Sering Ngintip Fb Kita | Aplikasi Stalker FB

3. Langkah selanjutnya sobat langsung saja klik Login With Facebook, Maka dengan otomatis sobat akan masuk di akun Facebook anda.
4. Tunggu beberapa saat maka akan muncul tampilan orang orang yang ngepoin Facebook kamu. Lihat pada gambar di bawah ini.

Cara Melihat Orang Yang Sering Ngintip Fb Kita | Aplikasi Stalker FB

Nah di atas adalah kumpulan kumpulan orang orang yang baru saja ngepoin Fb kamu loo, entah hanya jalan jalan saja atau cuman sekedar melihat foto foto kamu di Facebook. Jika anda ingin memperbarui klik saja tombol yang ada di kanan atas maka aplikasi stalker Facebook anda akan di perbarui atau updet stalker baru anda.


***

Nah saya rasa cukup itu saja yang saya bahas tentang cara melihat orang yang sering ngintip fb kita lewat Hp. Bagaimana sangat mudah bukan sobat ? nggak perlu waktu lama untuk mencoba cara ini dan kalian bisa tau para fans anda di Facebook.

2 Responses to "Cara Melihat Orang Yang Sering Ngintip Fb Kita | Aplikasi Stalker FB"

  1. Balasan
    1. terima kasih telah berkunjung dan membaca di artikel cara melihat orang yang sering ngintip fb kita

      Hapus